Cara Melihat Seberapa Baik Kinerja Anda Dengan TikTok Analytics

Jika Anda pendatang baru di TikTok, Anda harus menyadari bahwa TikTok telah mengalami ekspansi besar-besaran dalam beberapa dekade sebelumnya.

Di luar pintu, Anda dapat menerima TikTok sebagai program film cepat lainnya. Namun, itu jauh lebih baik dari ini, yang telah membuat penontonnya terpesona, banyak dari mereka ingin menonton film satu demi satu.

Banyak produsen baru-baru ini dmenggunakan sistem ini untuk kesuksesan iklan mereka. Sudah ada banyak influencer yang diatur untuk menjadi pendamping untuk membantu Anda meningkatkan hit Anda di TikTok. Panduan ini akan muncul di catatan yang sangat menarik tentang TikTok, yang dapat menginspirasi Anda untuk menggunakannya untuk iklan Anda sendiri.

TikTok saat ini memiliki lebih dari 500 juta https://ssstik.io/id pelanggan, yang terus meningkat. Instagram membutuhkan waktu 1/2 jam untuk mencapai 500 juta klien. Juga, TikTok telah menyelesaikannya selama bertahun-tahun. Kembali pada bulan Desember 2018, TikTok mengirimkan 75 juta pelanggan!

Amerika Serikat memiliki lebih dari 26 Juta Pengguna TikTok yang Energik

Ada lebih dari empat puluh juta unduhan perangkat lunak TikTok ini sejak November 2018. TikTok saat ini memiliki Musical.Ly, dan sebagian besar pelanggannya tetap menggunakan TikTok. Jumlah pelanggan di AS benar-benar mencapai sekitar lima persen dari klien terkenal mereka, tetapi masih terus meningkat dan bahkan dalam jumlah besar.

Lebih dari sepertiga konsumen TikTok saat ini berusia kurang dari 30 tahun. Lebih dari setengah wanita dan pria yang lebih muda menggunakan iPhone Apple.

Anda harus terus memegang pasar muda ini untuk pemikiran Anda bersama dengan iklan Anda. Mereka mencari kesenangan dan hiburan, yang berarti Anda mungkin ingin memiliki cara khusus saat Anda menggunakan paket unik seperti Facebook.

Jumlah waktu yang dihabiskan setiap hari dengan pelanggan TikTok di level tersebut adalah sekitar 52 menit setiap hari.

Pengguna TikTok juga dapat membeli uang tunai dari program ini. Mereka menggunakan streaming langsung untuk mengirimkan emoji. Pada Oktober 2017 hingga 2018, benar-benar ada peningkatan 275 persentase dengan pembelian dalam aplikasi di TikTok.

Tantangan Hashtag menciptakan Jumlah Keterlibatan yang luar biasa

#tumbleweedchallenge yang dibuat oleh pembawa acara Tonight Show Jimmy Fallon menghasilkan lebih dari 9 juta tayangan video, dan juga lebih dari 8.000 pelanggan menghasilkan film. Fallon terinspirasi dia saat ini adalah teman baru dengan TikTok.

Usaha hashtag lain yang memiliki hasil luar biasa yang terlihat adalah #raindropchallenge. Di sini pengguna menggunakan filter untuk menghentikan hujan yang turun. Perang ini telah menciptakan lebih dari 690 juta sudut pandang saat dimulai.

Omong-omong, apakah Anda perlu menganalisis lebih lanjut tentang Lihat Semua Statistik TikTok Ini? Jika demikian, kunjungi situs internet saya dan dapatkan manual saya.

Dan apakah Anda perlu membaca lebih banyak posting weblog seperti ini dengan topik yang kira-kira sebanding? Jika demikian, silang di sini https://www.Makemoneyonlinehappy.Com/shop untuk memeriksa lebih banyak artikel saya.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.