Apakah Instagram Bagus Untuk Memasarkan Bisnis Anda?

Hingga saat ini, ada lebih dari 300 juta pengguna di Instagram – sebagian besar lebih makmur dan lebih muda daripada pengguna di platform media sosial lainnya. Belum lagi, orang semakin sering menggunakan perangkat seluler untuk terlibat dengan merek dan membeli produk perusahaan secara online.

Banyak usaha kecil beralih ke media sosial dan iklan seluler untuk membantu menciptakan rasa ingin tahu, menumbuhkan merek mereka, dan pada akhirnya link in bio menjual lebih banyak produk dan Instagram sangat bagus untuk produk atau layanan fisik dan online. Ini menjadi tempat di mana pengguna siap, mau, dan dapat membeli langsung di tempat dengan perangkat seluler mereka.

Instagram juga telah menjadi pendorong terukur dari perolehan prospek dan penjualan dan telah menjadi salah satu platform iklan media sosial paling populer yang membantu usaha kecil menjangkau jutaan pelanggan yang ditargetkan dan menguangkan kemampuan penargetannya yang supercharged.

Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk mendapatkan pengikut eksklusif di mana Anda dapat berbagi informasi sentuhan tinggi tentang produk baru, fitur baru, atau layanan baru. Dan sekarang dengan integrasi Iklan Instagram Anda dapat memperluas jangkauan Anda dengan sedikit usaha dan anggaran yang kecil jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

Apakah Anda menjalankan iklan atau tidak, jika Anda mempromosikan produk Anda di ceruk pasar yang tidak terlalu menguntungkan, Anda mungkin membuang-buang waktu dan uang Anda. Menghabiskan uang untuk iklan yang tidak menghasilkan ROI positif tidak hanya membuat frustrasi tetapi juga sangat umum bagi usaha kecil. Sayangnya, masalahnya mungkin bukan pada cara Anda memasarkan produk Anda, tetapi kepada siapa Anda memasarkan produk Anda.

Tidak semua ceruk pasar diciptakan sama. Yang benar adalah, beberapa ceruk pasar hanya lebih menguntungkan daripada yang lain. Tujuannya adalah untuk berada di ceruk yang menghasilkan uang. Jika Anda menghabiskan waktu dan uang untuk pemasaran dalam ceruk pasar yang besar dan jenuh, kemungkinan Anda akan lebih spesifik dengan penargetan produk dan pesan Anda.

Tidak dapat disangkal bahwa mempromosikan penawaran Anda di ceruk pasar dengan banyak pembeli yang menghabiskan uang adalah keputusan bisnis yang baik. Bagi pemilik bisnis, intinya adalah yang penting dan ada beberapa manfaat pemasaran di ceruk pasar yang menguntungkan. Salah satunya adalah, Anda akan menghasilkan uang. Lain adalah Anda akan dapat menyediakan produk berharga pasar akan memberitahu Anda inginkan.

Menggunakan Instagram untuk memasarkan produk di ceruk pasar yang salah adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan bisnis kecil, jadi luangkan waktu untuk menggali lebih dalam ke ceruk pasar Anda dan riset untuk memberikan apa yang diinginkan orang – itu pemasaran yang bagus.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.